Cara Tingkatkan kunjungan (traffik) blog dengan gratis

Banyak cara untuk meningkatkan kunjungan ke blog Anda dengan gratis, salah satunya dengan mendaftarkan blog anda ke beberapa situs yang memberikan pelayanan dengan metode Anda surfing situs orang lain maka situs anda akan disurfing orang lain.

Metoda timbal balik ini sangat efektif, ketika orang lain melihat blog kita dan merasa tertarik dengan kontennya maka ia akan mengunjungi situs kita. Untuk bisa melakukan hal ini tentu saja kita pun harus aktif surfing dengan melihat situs-situs yang telah dijaring. Semakin lama (banyak) kita surfing maka poin kita pun akan terus bertambah. Quota poin inilah yang akan memberikan kesempatan kepada orang lain untuk melihat blog kita.

Sebagai contoh, jika kita surfing dan mendapatkan poin sebanyak 200 poin maka situs kita pun diberi kesempatan untuk dilihat 200 kali oleh pengunjung lain. Bayangkan jika kita mengikuti 5 situs sejenis dan masing-masing setiap hari mendapat 200 poin makan kesempatan situs kita dilihat per hari adalah 1000 kali, sebulan berarti 30.000 kali.

Dengan traffik yang tinggi memberikan peluang pada blog kita untuk dilirik oleh para pengiklan dan tentu saja Anda juga harus mendaptarkan diri menjadi seorang publisher agar blog kita bisa diberi iklan yang akan mengalirkan uang kepada kita saat kita tidur sekalipun.

Beberapa situs yang memberikan traffik gratis dengan metoda timbal balik itu adalah :
Traffick
Blogclicker

Silahkan klik link tersebut untuk bergabung

Post a Comment for "Cara Tingkatkan kunjungan (traffik) blog dengan gratis"